di penghujung malam ini, teringat suatu peristiwa sekitar sebulan yang lalu. kubuka kalender, sambil mendengar lagu dari playlist spotify tentang cinta tanpa disengaja. 5 minggu tlah berlalu. "kurasa ku sedang jatuh cinta karena rasanya ini berbeda" begitu lirik lagunya. 
Minggu, 15 Sept 2019. Pagi yang cerah, aktivitas rutin hari minggu ku mulai. pukul 6 ku mulai kayuh sepeda melewati jalan sambil menikmati alam dengan udara yang masih segar. sendirian. ya, nikmat memangwalaupun sendirian. kadangn sebuah khayal terlintas di pikirian. "enak kali ya, punya pasangan yanv hobinya sama, kemana, mau apa selalu bersama"
 brak-teya-tidu-panican-jetis. tiba2 ada seorang menyapa, aku yang takut ketika ada yang menyapa, eh iya. setelah itu depan belakang tanpa kepedulian. jetis-bojong- kd menjangan-gor. sampai lah di tempat tujuan, gor. "sendiri ...?" tanyanya padaku. kujawab "iya"
mulailah berbincang aku denganmu. duduk berdua lalu kau memulai bicara dengan aku yang malu untuk menatap matamu. saling bicara sampai lupa ku tak tanya namamu siapa. lalu kita pulang, bersama. bersyukur ku tak pulang sendiri krn kau menemani. entah aku yang terlalu merasa rendah diri atau memang kenyataan memang harus seperti ini.  semoga kelak kita dipertemukan kembali.
terima kasih sudah menjadi pendampingku walau hanya beberapa jam kita bertemu.



malam ini saya buka arsip tulisan blog saya, tulisan ini ditemukan lalu saya memutuskan untuk post malam ini.

Komentar

Postingan Populer